Latest News

Sundhari Residence dekat kota Denpasar hanya 500 jtan | | dijual rumah di bali - bali property - rumah murah di bali

Permintaan rumah  dengan harga murah di Denpasar cukup tinggi  saat ini, apalagi kalau melihat harga rumah di kota Denpasar saat ini sangat Tinggi Rata-rata diatas 1M, sehinga bagai masyarakat yang mencari rumah murah di kota Denpasar tidaklah mudah apalagi kalau budgetnya di bawah 1 Man.

Melihat kenaikan harga yang sangat tinggi rumah di Denpasar, Sundhari Residence menangkap peluang dengan membangun perumahan yang harganya di 500 jtan. Dengan mengambil lokasi perumahan tidak jauh dari Kota Denpasar apalagi lokasinya berada dijalan utama By Pass Dr Ida Bagus Mantra, dan hanya 5 menit ke kota Denpasar.




Mengusung konsep  hunian yang minimalis modern dan Alami, mengingat perumahan ini berada dekat dengan aliran Sungai. Rumah minimalis 2 lantai ini dengan luas tanah mulai 49 m2 dan luas bangunan  60 m2 di  patok dengan harga mulai Rp. 500 jtan.

Lokasi strategis berada kawasan hunian elit ramah lingkungan di Ketewel, Bali, terletak di jalan utama Prof. DR Ida Bagus Mantra yang sedang berkembang pesat untuk pariwisata, hotel, resort, villa, beach club, water park, pusat pertokoan, dan dekat dengan pantai Purnama, pantai Ketewel, serta rumah sakit bertaraf internasional; seperti R.S. Kasih Ibu.

Nah, apa sih Fasiltas dan Keuntungan membeli rumah di Sundhari Land?


  • Terletak di kawasan premium Ketewel (Main Road Prof DR Ida Bagus Mantra)
  • Akses JALAN LEBAR 12 meter dengan paving block
  • Kawasan ramah lingkungan, pemandangan sungai, sawah, dan konsep greenliving
  • Future facilities: club house, play ground, BBQ Area, kolam renang umum, lapangan tenis, area yoga & meditasi, serta fasilitas wellness lainnya One Gate System dengan pos security.
  • Hanya 5 menit ke Denpasar, 10 menit ke Sanur, dan 35 menit ke airport



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bali Property Agent Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.