Latest News

Online marketing ala Agent Properti

Banyak dari Agent properti saat ini sudah menggunakan online marketing untuk memasarkan listingannya dengan bergabung di website-website properti seperti rumah123, rumah.com, urbanindo, lamudi, dan lain-lain.

Dengan menggunakan online  marketing lebih mudah kita memasarkannya dan menjangkau calon konsumen di selutuh nusantara bahkan luar negri sekalipun, dengan online marketing kita bisa berhemat dan menentukan target pasar kita. Beberap website diatas bahkan memiliki fitur premium yang bisa kita akses seperti pencarian properti yang lagi trend baik : lokasi, type properti ataupun harga. 





Untuk pendaftaran di website properti  multi user  ada beberapa yang gratis ada juga yang harus bayar keanggotaanya yang rata-rata keanggotaanya hanya 1 tahun dan harus diperpanjang di tahun berikutnya.

Keuntungan bergabung :

  • Pasar Anda memasarkan listingan semakin luas
  • Sarana promosi yang tepat, kerana kebanyakan pengunjung yang datang untuk mencari info properti yang sedang dibutuhkan, bukan pengunjung yang sedang mencara barang eletronik, baju, kosmetik atau lainnya jadi disini tujuannya mencari PROPERTI.
  • Peluang Anda akan ketemu calon Buyer Sesungguhnya semakin besar: Seringkali kita tidak pernah terbayang kadangkala pengunjung yang sedang mencari property seringkali tidak menemukan kriteria properti yang dia butuhkan tapi disini peluang sebenarnya, ketika si pengunjung tidak menemukan apa yanag dia cari hal pertama yang akan ia lakukan adalah mencari Agent berdasar lokasi yang sedang dia cari dan disitu kesampatan besar buat Anda.
  • jaringan Semakin luas.  Anda bisa co-broking dengan agent properti lainnya di seluruh Nusantara.
jadi, daftarlah diri Anda di website-website properti yang ada. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bali Property Agent Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.