Latest News

Tukad Unda Bendungan, wisata baru klungkung

Mencari tempat pra wedding dengan water concept yang baru di Bali?   mungkin tempat ini bisa menjadi refrensi, nama tempatnya adalah Tukad Unda. Ciri khas tempat ini adalah Bendungan yang tertata dan sangat memanjakan mata. Lokasi Tukad Unda sendiri berada Kabupaten Klunkung yang saat ini sedang gencar mempromosikan objek-objek wisatanya dan salah satunya Tukada Unda.

Tirai Air Terjun Tukad Unda

Jarak tempuh dari Denpasar kira-kira 30 - 45 menit untuk ke tempat ini dan jika anda belum pernah sekali datang  ketempat ini, silahkan tanya sama Om Google aja karena tempat ini sudah terdaftar. 

Tukad Unda sendiri awalnya hanya Bendungan biasa saja dan hanya menjadi daya tarik bagi masayarakat yang lewat ditempat itu saja dan jarang dipromosikan, namun seiring waktu tempat ini mulai dipakai untuk pra wedding dan masyarakat berfoto ria dan mengabadikan keindahan bendungan ini ke media sosial sehingga banyak yang mengetahui info ini kini Tukad Unda sudah banyak yang mengetahuinya.



Baca Juga : 30 tempat wisata keren di Bali


Kenapa Harus ke Tukad Unda Klungkung?

Bendungan menjadi lebih populer karena memiliki air terjun yang indah pemandangan di bendungan buatan dan air terjun yang mengalir terlihat seperti tirai yang tersebar dari barat ke timur, memberikan panorama yang indah. Untuk fotografer atau pecinta seni fotografi, tempat ini menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. 

Untuk Pra wedding juga bisa menjadi spot yang ok punya, Anda tinggal mengambil gambar dengan teknik-teknik khusus  untuk membuat foto yang indah. Foto karya seni akan menjadi lebih sempurna jika fotografer menggunakan beberapa model yang sedang bermain air di sungai atau pasangan yang sedang melakukan sesi foto prewedding.


Lokasi Tukad Unda :
https://goo.gl/maps/it9wEiviMaR2

Jadi, Anda  Tertarik?
Lansung aja  ke Tukad Unda Klunkung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bali Property Agent Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.