Latest News

Rumah cantik dekat canggu area Expatriat

Greenlot Residence udah menghadirkan 3 cluster hunaian langkah pertama yang terdiri atas 160 rmah exklusif dan cluster river view dengan 36 kavling exklusif.
Kini, kawasan yang udah ditinggali lebih berasal dari 200 keluarga moderen – sebagian besar adalah komunitas ekspatriat ini diredesain dengan rancangan baru untuk memanjakan  penghuninya, sekaligus menawarkan cluster residensial terbarunya langkah II : GRAND MAYA, private cluster paling baru yang menghadirkan rumah-rumah dengan spirit arsitektur urban contemporer yang simple, moderen dan elegan.



Terhampar diatas site seluas 3,2 hektar, private cluster ini menghadirkan 60 rumah premium yang exklusif ditengah lansekap hijau, dengan ambiens resor yang menenangkan dan dipercantik dengan beragam sculpture dan elemen bernuansa nature.
Cluster GRAND MAYA didesain dengan rancangan one gate system, proses keamanan moderen 24 jam, rumah tanpa pagar dan jaringan utilitas bawah tanah (under ground cable). Kawasan ini mengaplikasi rancangan BIOPORI dan WATER TREATMENT PLANT yang ramah lingkungan, dengan selalu mempertahankan lanskep kawasan dan pepohonan yang menghijau.
Rumah Cantik 2 lantai di Perumahan Expatriat Greenlot Residence ini terlalu sesuai buat Anda yang idamkan Ketenangan dan kenyamanan.
LT : 12,5 m2
LB : 110 m2 
KT : 2+1
KM : 2+1
Kondisi  : Baru
Harga : Cek Disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bali Property Agent Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.