Latest News

Desain Rumah yang indah, Nyaman dan menjadi Idaman

Berikut adalah Orange House Futuristik di Ankara, Turki oleh Yazgan Desain Arsitektur. ini modern dan nyaman lokasi tiga lantai di Bilkent, Ankara, Turki.

Rumah ini pencahayaan warna-warni dan cat seperti: pencahayaan yang nyaman lantai, tangga berwarna-warni, kolam renang, dan rumah langit-langit. Sekarang terlihat House Orange di Ankara dengan gambar di bawah ini:
desain rumah sederhana
desain rumah minimalis


desain rumah gratis
 gambar desain rumah
software desain rumah
desain rumah minimalis modern
desain rumah modern

Di Ankara adalah 1.050 m² kediaman tiga lantai, yang terdapat di situs yang sangat curam. Situs ini miliki gabungan bagus pandangan perkotaan bersama dengan East Technical University hutan Tengah.

Bangunan ini miliki struktur baja. Prinsip utama yang membentuk sistem desain adalah program yang ditulis oleh arsitek bersama dengan pertimbangkan yang diberikan oleh majikan.

Program ini didasarkan terhadap pengembangan pertalian yang fleksibel antara input bervariasi desain, seperti, bahan, unsur program, tuntutan pengguna, syarat-syarat dimensi, website keanehan, iklim Ankara dan habitatnya, arsitek dan insinyur yang terlibat bersama dengan proyek.

Menulis program desain bisa disebut sebagai menulis “desain hubungan”. “Desain hubungan” mengacu terhadap pertalian dikembangkan antara tidak cuma program-program desain, tetapi termasuk antara gambar dan arsitek, arsitek dan pemilik dan pemilik dan gambar.

Baca juga :




Dalam program desain Ankara mendapat dukungan oleh diagram, mengimbuhkan cara untuk integrasi pengguna bersama dengan sistem desain.

Bangunan adalah produk berasal dari suatu sistem yang fleksibel-sistematis tanpa kehilangan inspirasi awal. Desain bangunan didasarkan terhadap permukaan yang mengembangkan pertalian area eksterior-interior antara kamar otonom, dan diagram awal berkenaan sirkulasi menghubungkan kamar ini.

Semua kamar mencerminkan kebutuhan spesifik berasal dari pengusaha didalam desain mereka. Misalnya, area makan dimensioned bersama dengan mengacu terhadap yang udah tersedia karpet Persia punya pengguna. Setiap dinding kamar berlapis ganda.

Mereka mengambil bentuk tubuh bersama dengan mengambil keuntungan berasal dari keganjilan dikemukakan oleh konstruksi baja. Poros, relung, pintu, pipa air hujan, lemari, dll, yang terdapat di bagian didalam permukaan susunan ganda.

Melalui pendekatan itu, syarat-syarat tehnis dan user yang terintegrasi bersama dengan diagram awal. Struktur baja selanjutnya kotak 60cmx60cm dimensi didalam desain, oleh sebab itu, di sajikan lain sistematis untuk diagram. 
Desain Rumah Idaman yang Nyaman
Desain Rumah Idaman yang Nyaman
Desain Rumah Idaman yang Nyaman
Desain Rumah Idaman yang Nyaman
Desain Rumah Idaman yang Nyaman
Desain Rumah Idaman yang Nyaman
Desain Rumah Idaman yang Nyaman
Desain Rumah Idaman yang Nyaman
Desain Rumah Idaman yang Nyaman



Orange House di Ankara deskripsi proyek:
Lokasi: Bilkent, Ankara, Turki
Teknik Proyek: Okutan Rekayasa
Pemilik Tanah: Thies Knauf
Proyek Listrik: Ayken Rekayasa
Majikan: Isabel Knauf, Peter Redecke
Pencahayaan Proyek: Naveen Mehling – Compact Promosi
Tanggal Proyek: 2005 – 2008
Proyek Landscape: Yazgan Desain Arsitektur
Tanggal konstruksi: 2006 – 2010
Konsultan Landscape: Prof Dr Alaaddin Egemen, Palmet Landscaping
Jumlah Konstruksi Area: 1.050 m²
Kontraktor: Galip Proyek Konstruksi
Proyek Arsitektur: Desain Arsitektur Yazgan
Konstruksi Jenis: Beton Bertulang, Baja
Proyek Struktural: Prota Rekayasa
Kredit Fotografi: Yunus Özkazanç 2010, Kerem Yazgan 2010

Sumber : hometrendesign.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bali Property Agent Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.