Latest News

6 Hotel Murah dan Keren Seharga Rp 300 Ribuan di Bali

Sebagai seorang budget traveler atau backpacker, memilih akomodasi murah meriah adalah perihal yang wajib dilakukan. Sebab, penghematan pengeluaran sepanjang liburan bisa di mulai dari perihal ini.

Jika Bali adalah obyek Anda traveling, memilih saja hotel-hotel yang keren dan murah meriah. Walaupun harganya amat terjangkau, merasa dari Rp 300 ribuan, sarana yang tersedia sudah memadai lengkap, lho. Bahkan, sepenuhnya sudah mempunyai sarana kolam renang. 

Anika Hotel Melati
sumber : reservasi.com

Anika Hotel Melati adalah hotel yang tak hanya menawarkan keindahan panorama alam Pulau Dewata di tiap kamar, harga sewanya pun benar-benar ramah di kantong. Suasana yang ada di hotel ini menambahkan pengalaman supaya traveler terasa seperti seorang penduduk lokal.
Walau terjangkau, sarana yang ada di sana terhitung mewah. Setelah seharian berjalan-jalan menyusuri eksotisnya Bali, jangan lupa berelaksasi di kolam renang hotel. Alamat Anika Hotel Melati ada di Jl. Elang no. 3, Komplek Burung Tuban, Bali. Hanya perlu terjadi kaki sepanjang 15 menit dari bandara menuju hotel ini.

Mirah Hostel
sumber : reservasi.com
Lokasinya yang dekat dengan bermacam area menarik di Bali membuat Anda wajib memesan kamar di hotel ini kala traveling ke sana. Nilai and lainnya adalah harganya yang murah, sarana seperti kolam renang, wifi, kamar mandi bersih, dan juga service yang ramah. Lokasinya ada di Jl. Patih Jelantik no. 88, Legian, Bali. 

The Taman Sari Resort Legian
sumber : reservasi.com
Kalau Anda berkenan menginap di hotel tidak mahal bersama fasilitas seperti resort mewah, The Taman Sari Resort Legian ini mesti masuk ke didalam daftar. Dengan kolam renang yang keren di sana, rasanya pasti menghendaki seharian nikmati liburan di hotel ini. Restoran di hotel ini pun menawarkan berbagai menu lezat baik kuliner Indonesia maupun mancanegara. Hanya mesti berjalan kaki sepanjang 15 menit berasal dari Pantai Kuta untuk hingga ke hotel cantik ini. Alamat hotel ini berada di Jl. Poppies II, Kuta, Bali.  

Coco de Heaven
sumber : reservasi.com
Hotel yang dibangun terhadap th. 2012 ini menawarkan nuansa budaya Bali yang kental. Terlihat dari arsitektur dan furnitur yang ada di sana. Coco de Heaven menjadi akomodasi murah yang prima untuk liburan Anda dikarenakan lokasinya terlalu dekat dengan tempat-tempat wisata seru di Pulau Dewata layaknya Tanjung Benoa, Pantai Jimbaran, dan Pantai Tuban. Alamat hotel ini ada di Jl. Bypass Ngurah Rai no. 17X, Tuban, Bali. 

Sandat Bali Legian
sumber : reservasi.com
Sandat Bali Legian adalah hotel murah yang biasa disewa oleh para traveler milenial. Selain murah, hal menyenangkan lain dari hotel ini adalah pelayannya yang terlalu ramah. Hotel ini pun disempurnakan bersama dengan spot-spot keren layaknya restoran, cafe, dan bar. Ada dua Hotel Sandat di Bali. Ada yang di kawasan Legian dan Jalan Poppies. Jangan hingga tertukar area ya jikalau udah booking hotel ini! 
Pondok Anyar Inn
sumber : reservasi.com
Untuk standar hotel murah, hotel ini tentulah amat istimewa. Tak cuma dikarenakan desain interior atau eksteriornya yang nyaman dipandang, lokasinya pun amat strategis. Dekat dengan bandara, Lippo Mall, Pantai Tuban, Pantai Kuta, dan tetap banyak lagi. Berbagai sarana untuk berileksasi pun sukses menyebabkan para tamu nyaman dan ingin berlama-lama di sana. Alamatnya ada di Jl. Kubu Anyar, Gang Kingkong I no.2, Kuta, Bali. 

sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bali Property Agent Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.