Latest News

Desain Interior Ruang Tamu Minimalis Modern dengan ukuran kecil ala Griyaindo

Rumah dengan ukuran ruang tamu yang sempit tentunya memerlukan ketelitian baik dari segi pemilihan warna dasar cat dinding maupun pemilihan furniture yang akan di terapkan, hal ini bertujuan walaupun mempunyai ukuran yang kecil namun tetap memberi kenyamanan sehingga tamu akan merasa betah untuk berlama-lama pada ruangan tersebut. 


untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebuah informasi yang pastinya akan bermanfaat bagi anda yaitu tentang bagaimana contoh desain inside ruang tamu minimalis dengan gaya present day namun memiliki ukuran yang sempit yaitu 3 x 3. 

Dalam menata isi rumah khususnya ruang tamu ada beberapa hal yang wajib anda ketahui sehingga dapat tercipta suatu keindahan dan kenyamanan diantaranya ialah pemilihan konsep yang akan kita pakai, isi dari ruangan tersebut maupun seperti yang kami singgung pada awal tadi yaitu warna feline dinding, nah untuk lebih jelasnya lagi anda bisa simak uraiannya pada di bawah ini. 

Hal Yang Perlu Di Perhatikan Dalam Menata Ruang Tamu Ukuran Kecil 

1. Menentukan konsep desain 

Untuk tahap awal yang harus anda lakukan adalah menentukan konsep yang akan kita terapkan pada ruangan tersebut, misalkan saja konsep minimalis, present day maupun klasik, namun anda juga wajib menyelaraskan antara tema rumah keseluruhan agar terjadi keseimbangan dan tidak terjadi kontras antara ruang tamu dan ruangan lainnya. 

2. Isi Ruang Tamu 

Selanjutnya yang perlu anda perhatikan adalah dari segi pemilihan dari isi ruang tamu tersebut hal ini meliputi seperti meja, kursi, maupun aksesoris hiasan lainnya, pilhlah furniture yang mempunyai bentuk desain yang minmalis, hal ini bertujuan agar ruangan tersebut memiliki ruang gerak yang luas selain itu untuk menghias ruang tamu tersebut anda bisa memanfaatkan setiap space pada sudut tamu seperti meletakkan sebuah guci atau hiasan lainnya. 


3. Warna Cat Dasar Dinding 

Warna ternyata bisa membuat kesan yang lebih luas, namun tentunya tidak semua warna bisa kita pakai, ada beberapa warna yang terbukti bisa memberi efek yang luas seperti warna putih maupun warna lainnya yang mempunyai sifat yang terang. 

Itulah tadi beberapa hal yang bisa anda terapkan dalam menata atau mendesain inside ruang tamu sempit seperti ukuran 3 x 3, untuk lebih jelas lagi berikut ini akan kami berikan contoh dari ruang tamu minimalis ukuran 3 x 3 bergaya present day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bali Property Agent Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.