Latest News

7 Pantai di Bali Dengan Pemandangan Paling KEREN BINGITS! #1 | Agent Properti di Bali

Kira-kira nih, ada berapa sih jumlah pantai yang ada di Bali?
Hmmm… Kalo dihitung sih sebenernya ada lebih dari 50 pantai yang sudah sering dikunjungi wisatawan. Tapi diluar itu sebenarnya masih banyak banget pantai-pantai di Bali yang jarang diketahui turis karena akses-nya yang sulit ataupun lokasi-nya yang super jauh!

Nah, kalo kamu disuruh merencanakan liburan ke Bali, pasti pantai yang pertama kepikiran paling Pantai Kuta, Pantai Seminyak ataupun Pantai Legian. Bener gak?

Yaa.. Kalau kamu memang cuman pengen mampir di pantai yang mainstream, kamu bisa mengunjungi ketiga pantai tersebut.

Tapi buat Anda yang ingin mencari sensai baruyang “Jadikan Liburanmu di Bali ala Kekinian”, ini dia 7 Pantai Terbaik di Bali yang Paling Indah, Unik dan Wajib Kamu Kunjungi:

Nah, ke 7 pantai ini akan dibahas  satu persatu ya guys, .. simak terus di web ini.

#1 Pantai Gili Putih Sumberkima


Pantai Gili Putih Sumberkima
Photo credit: Md Dwi Aryana (@hidwii)


Sekilas nampak seperti pantai di Maldives bukan? Itu juga yang pertama ada di pikiran saya pertama kali melihat Pantai Gili Putih.

Ternyata, pantai ini berada di Bali Utara loh. Tepatnya di Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak, Buleleng.

Belum banyak yang tau tentang keberadaan pantai Gili Putih sendiri. Kalau dilihat dari drone, pantai ini lebih terlihat seperti pulau kecil yang dilapisi keseluruhan dengan pasir putih dan dikelilingi dengan air laut yang biru menyala.

Dan yang paling unik dari pantai yang satu ini adalah bentuk dari pantai ini selalu berubah-ubah dari waktu ke-waktu tergantung dengan kondisi pasang surut gelombang laut



Pantai Unik yang Bentuk-nya Berubah Ubah Setiap Hari
Photo credit: Oky Rianto (@oky_rianto)
Photo credit: Oky Rianto (@oky_rianto)
Untuk menuju kesini, kamu harus meminta pertolongan dari nelayan setempat yang akan menyewakan sampan tradisional untuk menyebrang ke Gili Putih. Biaya sewa sampan adalah Rp. 500.000 per perahu. Terakhir saya kesana, satu perahu bisa diisi sampai dengan 10 penumpang kog.

Sesampai di Pantai Gili Putih sendiri sebenarnya tidak ada apa-apa selain ayunan kayu yang sangat instagenic. Biasanya pun tidak ada orang lain di pantai ini. So, its gonna be your own private beach! Cocok buat yang pengen romantisan atau photo prewed nih!


sumber : https://liburanbali.net/pantai-di-bali/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bali Property Agent Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.